INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Pulau Bidadari, Keindahan Alam Yang Eksotis Di Final Pekan


 KEINDAHAN ALAM YANG EKSOTIS DI AKHIR PEKAN PULAU BIDADARI, KEINDAHAN ALAM YANG EKSOTIS DI AKHIR PEKAN

ReyGina Wisata | Apakah Anda suntuk dengan rutinitas kehidupan sehari-hari tapi tidak mempunyai waktu banyak untuk berlibur? Dalam artikel ini kami mengatakan Pulau Bidadari Yang Eksotis tempat yabng nyaman untuk Anda dan keluarga berlibur di selesai pekan.


Pulau Bidadari (Island of Angel) ialah salah satu dari banyak pulau bagus nan eksotis yang berada dikawasan Taman Nasional Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia atau berjarak sekitar 15 kilometer (20 menit) dari ibukota Jakarta dengan memakai Speedboat. Pulau ini mengatakan air bahari yang jernih, pantai berpasir putih serta panorama pantai yang sangat memsona untuk dinikmati.

Selain mempunyai panorama pantai yang bagus dan indah memesona, di pulau ini juga terdapat hutan bakau dimana Anda akan diberi kesempatan untuk untuk melihat banyak tanaman langka dan eksotis ibarat Pohon Kedamaian (Baringtonia Exelsa), Willows, Pempis Acidula, Pohon Ebony (Diospyros Maritama) dan juga Pohon Glodokan. 

Berenang, berjemur matahari, watersport, keliling pulau, bersantai sambil menikmati keindahan suasana sunsrise yang sangat indah memesona merupakan pengalaman yang tak gampang dilupakan seumur hidup Anda. 

Selain itu disekitar hutan juga terdapat beberapa kebun buah yang indah dan penuh warna. Sekitar 60% tanaman di pulau ini langka dan merupakan spesies yang dilindungi. Fakta lainnya yang sanggup Anda jumpai di Pulau Bidadari ialah bahwa setengah dari hutan ini masih hijau subur. Disini Anda sanggup berjalan di sepanjang jalan dengan banyak biawak yang memantau bersembunyi disekitar ranting pohon. 


 KEINDAHAN ALAM YANG EKSOTIS DI AKHIR PEKAN PULAU BIDADARI, KEINDAHAN ALAM YANG EKSOTIS DI AKHIR PEKAN

Selain sanggup menikmati panorama indah Pulau Bidadari, Di pulau ini juga terdapat Benteng Martello atau Benteng Keberuntungan, bekas peninggalan penjajahan Belanda yang dibangun pada tahun 1786.

Akses Menuju Pulau Bidadari

Untuk dapai hingga ke Pulau Bidadari, Anda sanggup melaluinya dari Pantai Marina, Ancol  dimana gosip lebih lanjut perihal pengaturan perjalanan sanggup Anda temukan. Anda sanggup mencapai Pulau Bidadari dalam waktu 30-45 menit dari Pier 17 Marina Jaya Ancol dengan memakai Kapal Feri atau Speedboat.


Pulau Bidadari sangat layak untuk Anda kunjungi sebagai tempat berlibur keluarga. Pulau ini ditunjang dengan akomodasi resort yang cukup lengkap. Letaknya yang berdekatan dengan Kota Jakarta menciptakan Pulau Bidadari menjadi primadona bagi warga Jakarta dan sekitarnya sebagai tempat liburan keluarga. 


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel