INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Jelajahi Taman Bahari Teluk Weda Di Halmahera


JELAJAHI TAMAN LAUT TELUK WEDA DI HALMAHERA TENGAH JELAJAHI TAMAN LAUT TELUK WEDA DI HALMAHERA

ReyGina Wisata | Kabupaten Halmahera Tengah ialah sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Maluku Tengah, Indonesia. Tempat ini mempunyai bentangan alam yang menarik untuk Anda jelajahi keindahannya. Kekayaan alam dan budaya di Halmahera Tengah merupakan produk wisata yang tak kalah menariknya dengan kawasan lainnya di Indonesia.


Taman Laut Teluk Weda di Halmahera, Provinsi Maluku, Indonesia baru-baru ini muncul menjadi sentra perhatian media dunia saat seekor hiu langka yang sedang berenang ditemukan di kawasan terpencil ini. Terletak di Halmahera Tengah di Kecamatan Weda Tengah, Teluk Bay memperlihatkan penyelam pemandangan yang menakjubkan di perairan biru maritim ini. Di sini aneka macam kehidupan bawah maritim yang sangat memesona yang akan mememanjakan Anda sejauh mata memandang. kuda maritim kerdil, lumba-lumba, ikan mapoleon dan hiu serta banyak lagi spesies kehidupan bawah maritim lainnya sanggup Anda temukan di perairan ini.

Dengan dindingnya yang curam, pasir hitam dengan mahluk-mahluk taman karang dangkal yang megah serta tempat bersemayamnya kapal perang Jepang II yang bersejarah sanggup Anda jelajahi di Teluk Weda. Dengan arus yang damai Anda sanggup melaksanakan penyelaman dangkal yang luar biasa indah. Tempat yang tepat untuk pemula dan sangat berpengalaman. 

JELAJAHI TAMAN LAUT TELUK WEDA DI HALMAHERA TENGAH JELAJAHI TAMAN LAUT TELUK WEDA DI HALMAHERA


Melihat semua keindahan bawah maritim Teluk Weda, Anda akan sulit menemukan tempat yang lebih baik untuk snorkeling di dunia lainnya. Banyak karang terletak 10 kilometer dari pantai dengan kondisi yang sangat baik dan kaya akan kehidupan ikan dan biota maritim lainnya.

Terjepit diantara lembah selat bersahabat Bunaken di Sulawesi Utara dan Raja Ampat di Papua Barat, Teluk Weda memperlihatkan yang terbaik dari kedua dunia. Mulai dari puncak karang dangkal hingga dengan penuruanan yang curam berlimpah dengan spesies kehidupan bawah maritim yang aneh dan berwarna-warni untuk menciptakan Anda terpukau. Di samping keajaiban dibawah laut, pecinta satwa liar juga sanggup menikmati hutan hujan murni Weda, habitat Birdwing Bird of Paradise milik Wallace yang biru, burung enggang, elang, kakatua, beo, merpati buah, merpati nicobar serta kuskus.


Cara Pergi ke Teluk Weda Halmahera

Jelajahi Taman Laut Teluk Weda di Halmahera dengan singgah di bandara terdekat di Weda Resort ialah Bandara Ternate. Ada penerbangan setiap hari ke Ternate dari Manado, Makassar, Bali dan Jakarta. Dari Ternate diharapkan waktu 4 jam perjalanan menuju resort memakai speedboat. Kemudian perjalanan dilanjutkan dengan berkendara melewati hutan, melewati desa-desa yang indah dan pemandangan panorama yang elok memesona sebelum Anda datang di resort di Pantai Weda. Maskapai internasional terbang ke Jakarta, Manado dan Makassar dimana Anda sanggup terhubung dengan penerbangan domestik ke Ternate.


Tags: Indonesia Travel

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel